Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Current
Submissions
Announcements
Archives
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2020): Jurnal Sosial Pariwisata April 2020
Vol. 2 No. 1 (2020): Jurnal Sosial Pariwisata April 2020
Published:
2020-04-24
Articles
PENTINGNYA KUALITAS PELAYANAN SEORANG WAITER DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU RESTORAN HOTEL GRAND MENTARI BANJARMASIN)
Agung Yoga Asmoro
1-14
PDF FULL TEXT
KUALITAS PELAYANAN RECEPTIONIST DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA SWISS-BELL HOTEL BORNEO BANJARMASIN
Arief Rahman
15-28
PDF FULL TEXT
STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI MUSEUM WASAKA BANJARMASIN
Ayunda
29-42
PDF FULL TEXT
PENGEMBANGAN POTENSI OBYEK WISATA BUKIT MATANG KALADAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN
Neliyati
43-57
PDF FULL TEXT
PERANAN DISIPLIN KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI BIDANG PENGEMBANGAN DESTINASI DAN KELEMBAGAAN PARIWISATA PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
Suryandi Ariyanto
58-70
PDF FULL TEXT
PERANAN PENGAWASAN DALAM USAHA MENINGKATKAN DISIPLIN KERJA KARYAWAN FRONT OFFICE (FO) PADA HOTEL ARIA BARITO BANJARMASIN
Teddy Rosadi
71-83
PDF FULL TEXT
Template
Additional Menu
Peer Reviewer
Publication Ethics
Focus and Scope
Author Guidelines
Author Fees
Peer-Review Process
Open Acess Policy
Copyright Notice
Plagiarism Policy
Publication Frequency
Tutorial
Author Submission Guide
Supported By:
Index On:
TOOLS: